Terinspirasi Sosok Ibu, Cut Meyriska Rilis Perhiasan Emas Menawan

GenPI.co – Makna perhiasan emas bagi seorang wanita tak hanya sebagai aksesoris, tetapi juga sebagai simbol kekuatan diri. Bagi seorang ibu, emas juga bisa menjadi nilai investasi menjanjikan. Terinspirasi dari sosok perjuangan Ibu, selebritas cantik Cut Meyriska bersama Hala Gold mempersembahkan koleksi perhiasan bertajuk “Paras Collection”. Perhiasan ini didedikasikan untuk setiap ibu yang terdiri dari tiga series, yaitu Rekah, Mula dan Sekar. “Dalam koleksi ini aku ingin memberikan apresiasi terbesar bagi setiap perempuan yang menjalankan amanah sebagai seorang ibu, istri dan anak” ungkap Cut Meyriska dalam keterangannya. Istri Roger Danuarta itu menjelaskan jika Paras Collection terinspirasi dari cerita lika-liku kisah seorang ibu dimana setiap series memiliki makna yang berbeda. Rekah Series, menceritakan proses tumbuh seorang ibu melalui banyak rintangan sebelum akhirnya merekah.

Sosok seorang ibu divisualisasikan dalam siluet perhiasan berbahan dasar white gold yang terinspirasi dari kelopak bunga yang sudah merekah. “Ketiga peran ini memiliki kedudukan yang setara dan diumpamakan dalam keindahan tiga mata cubic zirconia yang saling bersisian,” imbuhnya. Sementara itu Sekar Series merupakan representatif dari seorang perempuan, di mana setiap perempuan itu menawan dan memiliki garis waktu masingmasing untuk mekar dan bercahaya. Keindahan ini digambarkan dalam perpaduan white dan rose gold yang menghadirkan perhiasan emas penuh warna dengan sentuhan elemen bunga yang feminim.

Chief Executive Officer Hala Gold, Jennifer Heryanto menuturkan, menjadi seorang ibu memiliki makna yang mendalam bagi setiap perempuan. “Perhiasan emas tidak sebatas aksesoris, tapi juga sebagai alat lindung nilai tabungan untuk berjaga-jaga dan menjadi bagian dari setiap momen. Bersama Cut Meyriska, kami ingin menjadi sahabat yang mendampingi perempuan Indonesia dalam bertumbuh,” tuturnya. Akan ada surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Cut Meyriska dan kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75.5 di setiap Paras Collection.

Sumber: https://kurio.id/app/articles/26945648