Didedikasikan untuk Ibu, Hala Gold dan Cut Meyriska Rilis Koleksi Perhiasan Baru

JAKARTA – Hala Gold kembali memperkenalkan figur inspiratif di balik keindahan koleksinya. Kali ini Cut Meyriska yang dipilih brand perhiasan tersebut sebagai salah satu #HalaLadies. Bersamaan dengan itu, Hala Gold juga merilis koleksi perhiasan emas terbaru bernama Paras Collection. Koleksi kolaborasi Hala Gold dengan Cut Meyriska yang didedikasikan untuk para ibu ini terdiri atas tiga series yaitu Rekah, Mula, dan Sekar. Paras Collection terinspirasi dari cerita ibu, di mana setiap series memiliki makna yang berbeda. Seri Rekah menceritakan proses tumbuh seorang ibu melalui banyak rintangan sebelum akhirnya merekah. Sosok ibu divisualisasikan dalam bentuk siluet perhiasan berbahan dasar white gold yang terinspirasi dari kelopak bunga yang sudah merekah. Hadir dengan kesan anggun dan berwibawa, seri Mula menggambarkan peran wanita sebagai ibu, istri, sekaligus anak perempuan bagi orangtuanya. Ketiga peran tersebut memiliki kedudukan yang setara dan diumpamakan sebagai keindahan tiga mata cubic zirconia yang saling bersisian. Sementara seri Sekar merupakan representatif seorang perempuan, di mana setiap kaum hawa itu menawan serta memiliki garis waktu masing-masing untuk mekar dan bercahaya. Keindahan ini digambarkan dalam perpaduan warna putih dan rose gold pada perhiasan emas yang penuh warna dengan sentuhan elemen bunga nan feminin.

Cut Meyriska sendiri merupakan aktris bertalenta yang sedang memasuki fase hidup baru sebagai ibu bagi anak pertamanya. Semangat Cut Meyriska menyambut kehadiran buah hati dan aura positifnya menjadi aspirasi bagi Hala Gold untuk menjadikan artis cantik ini salah seorang #HalaLadies. “Perjalananku sebagai ibu baru saja dimulai. Sungguh suka cita yang tidak bisa digambarkan melalui kata-kata. Setelah melahirkan, aku juga ikut terlahir menjadi pribadi dengan tanggung jawab yang baru. Paras Collection merupakan caraku dalam berbagi kebahagiaan. Bersama Hala Gold, aku bisa mengungkapkan perasaanku melalui keindahan perhiasan,” jelas Cut Meyriska melalui rilis yang diterima SINDOnews. “Paras Collection menggunakan material emas yang sudah sesuai dengan standar nasional kadar emas 75,5% dan juga melalui proses produksi yang detail sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi, setara dengan perhiasan berlian. Dalam koleksi ini aku ingin memberikan apresiasi terbesar bagi setiap perempuan yang menjalankan amanah sebagai seorang ibu, istri, dan anak,” tambahnya. Chief Executive Officer Hala Gold Jennifer Heryanto mengatakan, menjadi ibu memiliki makna yang mendalam bagi setiap perempuan. Sebuah titik mula suatu perjalanan yang tiap pencapaiannya harus diabadikan karena tak bisa diulang kembali.”Perhiasan emas tidak sebatas aksesori, tapi juga sebagai alat lindung nilai tabungan untuk berjaga-jaga dan menjadi bagian dari setiap momen. Bersama Cut Meyriska, kami ingin menjadi sahabat yang mendampingi perempuan Indonesia dalam bertumbuh,” kata Jennifer. Setiap pembelian Paras Collection akan dikemas dalam sebuah pouch satin khusus yang berisi surat ucapan terima kasih personal beserta tanda tangan dari Cut Meyriska plus kartu kadar emas sebagai sertifikat keaslian produk Hala Gold dengan kadar 75,5%.

Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/read/135086/186/didedikasikan-untuk-ibu-hala-gold-dan-cut-meyriska-rilis-koleksi-perhiasan-baru-1597561691